Paul Pogba Akan Tampil Di Piala Dunia 2023

Deschamps berharap Pogba hendak nampak di Piala Dunia di tengah laporan tentang kembalinya latihan


Paul Pogba ialah tokoh kunci dalam tim pemenang Piala Dunia 2018 Didier Deschamps

Didier Deschamps optimis Paul Pogba hendak bugat buat nampak di Piala Dunia bulan depan, di tengah laporan apabila gelandang itu hendak kembali berlatih bersama Juventus.

Pogba belum membuat penampilan kompetitif buat Bianconeri sejak kembali dari Manchester United pada bulan Juli, dan diragukan buat turnamen di Qatar sehabis menempuh operasi buat memecahkan lesi pada meniskus lateral di lutut kanannya.

Pemenang Piala Dunia 2018 itu dini mulanya memilah buat mengobati cederanya dengan penyembuhan konservatif, yang sehabis itu dikatakan oleh dokter Roberto Rossi telah memperburuk kondisinya.

Pada hari Selasa, dengan sedikit lebih dari sebulan dikala disaat dikala saat sebelum pertandingan pembuka Regu D Prancis melawan Australia, laporan media Italia menyarankan kembalinya Pogba ke pelatihan Juventus sudah dekat.

Berdialog sehabis menghadiri upacara Ballon dOr Senin di Paris, Deschamps mengatakan kepada Sport Mediaset apabila dia optimis tentang kemajuan sang gelandang, dengan mengatakan:" Programnya berjalan dengan baik.

" Yang berarti dia sembuh, saya pikir dia hendak sembuh, dan ini sudah yakni Mengenai yang baik.

Sehabis itu hendak mencuat permasalahan apakah dia terlihat atletis, karena dia sudah lama tidak bermain.

" Namun saya ulangi, dikala disaat dikala saat sebelum memikirkan apakah saya memanggilnya, dia harus dipulihkan."

Pogba telah memenangkan 91 caps dan mencetak 11 sukses buat Prancis sejak melakukan debut internasionalnya pada 2013, dan mencetak sukses ketiga Les Bleus dalam kemenangan 4- 2 mereka atas Kroasia di final Piala Dunia 2018.

Sebaliknya itu, Deschamps memandang bintang Prancis yang lain dinobatkan sebagai pemain terbaik di dunia pada hari Senin, disaat Karim Benzema memenangkan Ballon dOr buat dini kalinya dalam karirnya.

Ditanya tentang kemenangan Benzema, Deschamps tingkatkan:" Dia pantas mendapatkannya. Ini ialah Mengenai berarti buat segala sepak bola Prancis, tim nasional dan klub."


Untuk dapat memilih permainan lainnya, Anda bisa klik tombol dibawah ini




	angka toto.
 
 	prediksi bola hari ini.

	mix parlay hari ini.

Previous Post Next Post